Polsek Banjarmasin Tengah Gelar Sholat Tarawih Keliling Sekaligus Bagikan Paket Sembako ke Marbot Masjid   

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Polsek Banjarmasin Tengah, dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat, menggelar kegiatan Sholat Tarawih Keliling dan pembagian Bansos Ramadhan Polresta Banjarmasin 1445 H. Pada Jumat malam (29/03/2024), kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid At Taubah, Jl. Pulau Laut, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Syamlawih beserta Anggota Polsek Banjarmasin Tengah. Usai sholat terawih berjamaah, dilanjutkan dengan pemberian paket sembako kepada pengurus/Marbot Masjid Sirajul Munir sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mereka selama bulan suci Ramadhan 1445 H dalam menjaga kebersihan dan kamtibmas di lingkungan Masjid.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Eka Saprianto, S.I.K, M.M., mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah manifestasi dari kepedulian Polsek Banjarmasin Polresta Banjarmasin terhadap kebersihan dan kamtibmas di lingkungan Masjid serta sebagai bentuk apresiasi kepada para Marbot Masjid yang telah berjuang dengan baik selama bulan suci Ramadhan. (Nd_234)

 

No plagiat