Distribusi Bantuan Beras di Kelurahan Pengambangan Berjalan Lancar di Bawah Pengamanan Ketat Polsek Banjarmasin Timur

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BANJARMASIN – Kegiatan distribusi beras bantuan pangan dari Bulog berlangsung lancar di Kelurahan Pengambangan, Banjarmasin Timur, dengan pengamanan dan monitoring ketat dari pihak kepolisian. Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Syuaib Abdullah, S.I.K., M.H.CPHR., CBA, menugaskan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pengambangan, Aipda Suminto, untuk memantau dan mengamankan proses pendistribusian tersebut, Senin (10/6/2024)

Sebanyak 518 karung beras, masing-masing seberat 10 kg, disalurkan kepada warga terdaftar di Kantor Kelurahan Pengambangan. Kehadiran petugas kepolisian memastikan proses distribusi berjalan tertib dan aman, tanpa hambatan.

Aipda Suminto menyampaikan bahwa pengamanan ini penting untuk memastikan bantuan pangan dari Bulog tepat sasaran dan diterima oleh yang berhak. Warga Kelurahan Pengambangan menyambut baik dan merasa terbantu dengan adanya bantuan beras ini, terutama di tengah kondisi ekonomi yang menantang.

Kapolsek AKP Syuaib Abdullah menekankan pentingnya peran aktif kepolisian dalam mendukung program pemerintah dan memastikan keamanan serta ketertiban di masyarakat. Kerjasama yang baik antara warga dan pihak kepolisian diharapkan dapat terus terjaga, demi kelancaran distribusi bantuan dan kesejahteraan bersama. (Nd_234)

No plagiat