Polsek Banjarmasin Timur Perkuat Pengamanan 24 Jam di Kantor Bawaslu Jelang Pemilu 2024

oplus_2

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BANJARMASIN – Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Syuaib Abdullah S.I.K., M.H., CPHR., CBA, memastikan keamanan di kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Banjarmasin semakin diperketat menjelang tahapan pemilu 2024. Pengamanan intensif ini dilakukan oleh personel Polsek Banjarmasin Timur Polresta Banjarmasin, yang berlokasi di Jl. Dharma Praja III No. 38 RT. 17 RW. 2, Kelurahan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sampai hari ini, Senin (3/5/2024), pengamanan di kantor Bawaslu Kota Banjarmasin masih terus berlangsung. Personel Polsek Banjarmasin Timur bersama tim pengamanan internal Bawaslu bekerja sama menjaga keamanan hingga seluruh tahapan pemilu 2024 selesai.

Pengamanan dilakukan oleh personel yang berada di bawah kendali Perwira Pengendali IPDA Johar, dengan sistem pengamanan selama 1×24 jam. Personel ditempatkan di berbagai titik strategis di sekitar kantor Bawaslu untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

AKP Syuaib Abdullah menyatakan bahwa pengamanan ini merupakan langkah preventif untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu jalannya pemilu. “Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan tahapan pemilu berjalan dengan tertib dan lancar,” ujarnya.

Dengan pengamanan yang ketat ini, diharapkan proses pemilu di Kota Banjarmasin dapat berlangsung dengan aman, serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap proses demokrasi yang sedang berlangsung. (Nd_234)

No plagiat