Batola Bersholawat, Ribuan Jamaah Penuhi Lapangan 5 Desember Marabahan

jelajahkalimantannews.com, Batola – PT Teladan Makmur Jaya (TMJ) dan PT Sadam Novi Grup (SN Grup) menggelar acara Batola Bersholawat pada Jumat 8 Maret 2024 di Lapangan 5 Desember, Marabahan, ibukota Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalsel.

Diketahui, Kegiatan kegamaan ini dilaksanakan oleh DR H Bahrul Ilmi SH MH, Dirut PT TMJ, dan H Sadam Husin Nafarin SH owner PT SN Grup. Batola Bersholawat akan dihadiri secara langsung oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, seorang ulama terkemuka yang sudah tak asing bagi masyarakat di Indonesia.

Setiap kehadiran beliau bak magnet di tengah ribuan umat muslim. Tokoh masyarakat di Batola, H Bahrul Ilmi berharap, Batola Bersholawat menjadikan sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dan menambah kecintaan serta kerinduan kepada Baginda Rasulullah SAW.

H Bahrul Ilmi berharap, Batola Bersholawat menjadikan sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dan menambah kecintaan serta kerinduan kepada Baginda Rasulullah SAW.

“Selain itu juga untuk semakin mempererat jalinan silaturahmi, keharmonisan, dan persatuan semua, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Batola yang dicintai,” ucapnya.

” Kita bersama-sama mengumandangkan Sholawat di Barito Kuala, agar Batola semakin adem dan berkah,” katanya.(Red/Nd)

No plagiat