Sambut Siswa Baru, GIBS Gelar Pre-Welcoming Penuh Antusias

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BATOLA – Global Islamic Boarding School (GIBS) mengadakan acara Pre-Welcoming untuk menyambut para siswa baru pada Minggu, 26 Mei 2024, di Auditorium Gedung NHB GIBS. Acara ini bertujuan untuk mempersiapkan siswa baru menghadapi kehidupan sekolah berasrama, menyelaraskan visi antara sekolah dan orang tua, serta melakukan pengecekan administrasi dan kesehatan.

Ilham, Ketua Pelaksana Pre-Welcoming Student, menyatakan bahwa acara ini diikuti oleh siswa baru beserta orang tua dan wali siswa. “Pre-Welcoming student merupakan acara penyambutan siswa baru sebelum memulai masuk sekolah. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mempersiapkan siswa baru untuk menghadapi sekolah berasrama, menyamakan visi antara sekolah dan orangtua tentang perkembangan siswa, serta pengecekan administrasi dan kesehatan siswa,” ucapnya.

Dalam rangkaian acara tersebut, calon siswa mengikuti fitting seragam, registrasi keuangan, dan medical check up. Antusiasme tampak dari para calon siswa SMP dan SMA GIBS yang penuh semangat. Sugeng, salah satu orang tua siswa, menyampaikan harapannya, “Harapan saya, putri saya dapat bersekolah di sini dengan rajin, disiplin, dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik.”

Acara Pre-Welcoming ini diharapkan dapat membuat calon siswa SMP dan SMA GIBS lebih bersemangat untuk menempuh pendidikan di jenjang berikutnya dengan penuh antusiasme, baik dalam bidang

Penulis : M. Aditya Ramadhan

Editor. : Nando_234

No plagiat