PKS Membangun Kolaborasi Lintas Partai untuk Mendukung Anis Baswedan-Amin di Kalimantan Selatan pada Pemilu 2024 

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Menyongsong Pemilu 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, terus mengukuhkan langkahnya dalam upaya memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Anis Baswedan-Amin.

Dalam wawancara eksklusif dengan media pada Jumat lalu, Awan Subarkah, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalsel menegaskan keyakinan dan strategi yang tengah dirancang oleh partai, Jumat (24/11/2023)

Awan Subarkah menjelaskan bahwa PKS Banjarmasin telah melakukan rapat internal untuk merumuskan strategi kemenangan, yang akan melibatkan partai pendukung dan pengusung Anis-Amin di tingkat provinsi hingga kabupaten/kota.

“Kami berkomitmen untuk mengadakan pertemuan khusus antara partai pendukung di semua tingkatan, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota,” ujar Awan Subarkah kepada awak media.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Kalimantan Selatan (Kalsel) menegaskan bahwa struktur tim pemenangan yang terbentuk akan segera dilaporkan ke markas besar di Jakarta untuk memastikan keselarasan dan keabsahan strategi yang dijalankan.

Terhadap target kursi wakil rakyat dari PKS Kalimantan Selatan, Awan Subarkah menegaskan, “Kami menargetkan 2 kursi.”

Menurut Wakil Ketua Fraksi PKS ini menambahkan bahwa setelah menerima arahan resmi dari markas besar dan mengadakan rapat di tingkat pusat, strategi pemenangan akan diimplementasikan di seluruh wilayah Kalimantan Selatan.

Selain itu, Ketua Komisi II DPRD Kota Banjarmasin ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan doa dan dukungan guna memastikan pasangan Anis-Amin meraih kesuksesan dalam merebut hati pemilih di Kalimantan Selatan.

Dengan fokus pada koordinasi lintas partai dan keterlibatan secara menyeluruh, PKS optimistis dapat mencapai hasil yang diinginkan pada Pemilu 2024. (Nd)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No plagiat