Pergantian Jabatan di Polresta Banjarmasin: AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra Jabat Kasat Lantas 

jelajahkalimantan, Banjarmasin – Upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polresta Banjarmasin berlangsung dengan khidmat di halaman Makopolresta Banjarmasin pada Senin (25/3/2024) sore. Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H., memimpin acara tersebut yang dihadiri oleh pejabat utama dan jajaran Polresta Banjarmasin.

Dalam sertijab tersebut, AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra., S.I.Κ., MM.,CPHR., CBA resmi menggantikan posisi Kompol. M. Taufiq Qurrahman S.I.K., M.M. sebagai Kasat Lantas Polresta Banjarmasin. Sebelumnya, AKP Edwin telah berpengalaman sebagai Kasat Lantas di Polres Banjarbaru. Kehadirannya di Polresta Banjarmasin diharapkan akan membawa warna baru dalam peningkatan kinerja dan pelayanan kepolisian di Kota Banjarmasin.

Di sisi lain, Kompol Taufiq Qurrahman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, kini menduduki jabatan sebagai Kasi BPKB Subditregident Dit Lantas Polda Kalsel.

Dalam sambutannya, Kombes Pol. Sabana Atmojo mengapresiasi dedikasi dan pengabdian Kompol Taufiq Qurrahman selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Banjarmasin. Ia juga berharap kedatangan AKP Edwin akan memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kinerja dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat Kota Banjarmasin. (Nd_234)

No plagiat