Kecelakaan Tragis di Martapura Timur, Banjar: Roda Empat vs Roda Dua, Korban Tergeletak dan Ada yang Terdampar di Atap Rumah

jelajahkalimantannews.com, Martapura – Sebuah kecelakaan lalu lintas tragis terjadi di Jalan Ahmad Yani, Desa Tambak Anyar Ulu, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar pada Selasa (9/4/2024) dinihari. Kecelakaan ini melibatkan kendaraan roda empat dan roda dua, mengakibatkan sejumlah korban tergeletak di lokasi kejadian.

Video amatir yang beredar di media sosial menunjukkan beberapa korban tergeletak, bahkan diduga ada yang terdampar di atas atap rumah warga setempat, karena benturan yang sangat keras. Evakuasi korban luka dilakukan oleh unit ambulan PSC, PMI, dan relawan, menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura.

Dikutip @damkarnews.com, Saat ini, kronologi kejadian masih belum diketahui secara pasti karena unit laka lantas Polres Banjar sedang melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Salah satu relawan, Reza, menyatakan bahwa kecelakaan melibatkan dua kendaraan roda dua dan satu kendaraan roda empat, dengan informasi korban sebanyak tujuh orang. Sayangnya, satu orang korban dinyatakan meninggal dunia.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP), PSC, PMI, serta sejumlah relawan dari Kabupaten Banjar dan unit Regas Kota Banjarbaru bergerak cepat untuk memberikan pertolongan di lokasi kejadian. Kejadian ini mengingatkan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan memberikan pelajaran bagi masyarakat untuk lebih berhati-hati di jalan raya. (Nd_234)

No plagiat