Kapolresta Banjarmasin, Bantu Lansia Pejalan Kaki Nyebrang Jalan

Jelajah Kalimantan News, Banjarmasin – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo, telah menginspirasi banyak orang dengan tindakan kemanusiaan yang menghangatkan hati pada Rabu pagi (1/5/2024). Setelah mengawal pengamanan acara May Day di Gor Hassanudin, Sabana hendak memasuki Mako Polresta Banjarmasin ketika matanya tertuju pada seorang pria lanjut usia yang hendak menyeberang jalan tepat di depan Mapolresta Banjarmasin.

Tanpa ragu-ragu, Sabana turun dari mobil dinasnya dan dengan senyum penuh kasih sayang, ia membantu pria lanjut usia tersebut menyeberang jalan, sambil memastikan keselamatan keduanya di tengah lalu lintas yang ramai. Tidak hanya itu, Sabana juga menyelipkan sedikit rezeki untuk pria tersebut sebagai wujud kepedulian.

Aksi Sabana ini bukan hanya sekadar dedikasi terhadap keselamatan masyarakat, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi petugas kepolisian dan masyarakat dalam semangat kemanusiaan. Tindakan ini mengingatkan kita akan pentingnya kesadaran akan keselamatan dan kesejahteraan bersama, serta bahwa kebaikan bisa dimulai dari tindakan yang sederhana.

Harapannya, momen ini akan menjadi contoh inspiratif bagi para pemimpin di semua lapisan masyarakat, menegaskan bahwa kesederhanaan dan kepedulian terhadap sesama adalah nilai-nilai yang harus dipelihara. Semoga juga bisa memotivasi orang lain untuk melakukan perbuatan baik yang membawa dampak positif bagi komunitas dan lingkungan sekitarnya. (Nd_234)

No plagiat