Kapolres HSS Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Intan Tahun 2024 

jelajahkalimantannews.com, Kandangan – Kapolres Hulu Sungai Selatan, AKBP Leo Martin Pasaribu, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla., memimpin apel gelar pasukan operasi kepolisian kewilayahan keselamatan intan tahun 2024 di Lapangan Makopolres setempat pada Sabtu pagi (02/03). Apel pasukan tersebut diikuti oleh TNI, Polri, pelajar, dan stakeholder terkait, dengan tujuan meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menekan terjadinya kecelakaan lalulintas di jalan raya.

Operasi keselamatan intan ini juga bertujuan menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 Hijriah. Polres Hulu Sungai Selatan akan mengedepankan tindakan preventif melalui sosialisasi, pendekatan kepada masyarakat, dan penindakan menggunakan E-TLE bagi pelanggar lalulintas.

“Operasi ini bergerak di bidang fungsi lalulintas yang bekerja secara sinergi dengan stakeholder yang ada, baik dengan rekan kita dari TNI, Dishub, kemudian dari dinas-dinas lainnya, dan tentunya partisipasi masyarakat dengan sasaran untuk mendisiplinkan masyarakat di Kabupaten HSS ini dalam berlalulintas sehingga mencegah fatalitas akibat terjadinya lakalantas,” ujar Kapolres Hulu Sungai Selatan.

Operasi kepolisian kewilayahan keselamatan intan tahun 2024 akan berlangsung selama 14 hari kedepan sebagai bagian dari upaya cipta kondisi menjelang Ramadhan. (Nd)

No plagiat