Kapolres HSS Kalsel AKBP Leo Martin Pasaribu, Mempererat Hubungan dengan Masyarakat Melalui Safari Ramadhan 

jelajahkalimantannews.com, Kandangan  – AKBP Leo Martin Pasaribu S.I.K, M.H., M.Tr.Opsla.,  Kepala Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel), melakukan Safari Ramadhan sebagai bentuk pendekatan diri kepada masyarakat untuk mendengarkan aspirasi mereka. Dalam kunjungannya ke Simpur, Pantai Ulun, Simpur, Kabupaten HSS, Leo mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dan waktu yang diberikan oleh masyarakat.

Leo mengungkapkan bahwa melalui Safari Ramadhan ini, ia dapat lebih dekat dengan warga desa, membangun persahabatan, dan keakraban dengan mereka. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada Leo untuk bertemu langsung dengan masyarakat setempat.

Polres HSS tidak hanya menggelar Safari Ramadhan di Simpur saja tetapi juga di tempat-tempat lain yang dapat mendekatkan diri dengan masyarakat. Leo juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada kapolsek, forkompinca, tamu undangan, serta memohon dukungan dan doa agar mendapatkan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugasnya.

Dalam konteks rangkaian Safari Ramadhan ini, Leo meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar aparat kepolisian dapat bekerja lebih baik. Menurutnya, perbuatan baik dari orang yang khusyuk dalam berbuat, berpikir, dan bertindak, serta doa, akan terkabulkan. Leo berharap agar ibadah puasa diterima oleh Allah SWT.

Leo juga sempat mempromosikan keunggulan aplikasi LIMAPI Polres HSS dengan motto “Bekerja Ikhlas Untuk Masyarakat”, serta memberikan panduan tentang cara mengunduh aplikasi LIMAPI dari telepon seluler berbasis Android.

Acara Safari Ramadhan ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, di antaranya Wakapolres HSS Kompol Fahmi Anshori, PJU Polres HSS, Bhayangkari Cabang Polres HSS, Sekcam Simpur Mahliannor, Penjabat sementara Kades Simpur, Kapolsek Simpur Ipda Hasintongan, dan Danramil Simpur Letda (Inf) Tugino. Turut hadir juga Kepala KUA Kecamatan Simpur Abdul Hadi, Ketua MUI Kecamatan Simpur Ustadz Ahmad Musleh, para kepala desa se Kecamatan Simpur, tokoh agama dan masyarakat, serta undangan dan ratusan masyarakat. (Nd_234)

No plagiat