Kapolres HSS Bersama Forkopimda Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola LiMaPi Cup 2024

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, KANDANGAN – Turnamen Sepak Bola LiMaPi Cup 2024 resmi dibuka dengan penuh semangat oleh Kapolres Hulu Sungai Selatan, AKBP Leo Martin Pasaribu, S.I.K., M.H., M. Tr. Opsla, di Lapangan Sepak Bola 2 Desember Kandangan.

Acara pembukaan ini juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), yang menunjukkan dukungan penuh mereka terhadap kegiatan ini.

Dalam sambutannya, AKBP Leo Martin Pasaribu mengungkapkan harapannya agar turnamen ini bisa menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan memupuk semangat sportivitas di kalangan masyarakat. “Kami berharap melalui LiMaPi Cup 2024, kita bisa meningkatkan kebersamaan dan membina generasi muda yang sehat dan berprestasi dalam bidang olahraga,” kata Kapolres.

(Kapolres Hulu Sungai Selatan, AKBP Leo Martin Pasaribu, S.I.K., M.H., M. Tr. Opsla)

Forkopimda Kabupaten HSS juga turut menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan turnamen ini. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen bersama dalam mendukung pengembangan olahraga di wilayah Hulu Sungai Selatan.

Turnamen ini diikuti oleh berbagai tim sepak bola dari seluruh kecamatan di Hulu Sungai Selatan dan akan berlangsung dari Juni 2024 sampai dengan selesai. Para peserta siap bertanding dengan semangat untuk memperebutkan gelar juara dan piala LiMaPi Cup 2024.

Pembukaan LiMaPi Cup 2024 ini menjadi momentum penting dalam kalender kegiatan olahraga Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Diharapkan, turnamen ini tidak hanya memberikan hiburan bagi masyarakat tetapi juga menjadi inspirasi untuk terus mengembangkan olahraga di daerah ini. (Nd_234)

No plagiat