HUT Ke-26, SMAN 3 Banjarbaru Dambakan Gedung Serbaguna   

jelajahkalimantannews.com, Banjarbaru – Menginjak usia yang ke-26 tahun, SMA Negeri 3 Jalan Aneka Tambang, Cempaka, Loktabat Sel Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan berharap mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk membangun Aula Baru atau Gedung Serbaguna.

Harapan tersebut disampaikan Kepala Sekolah SMAN 3 Banjarbaru, Rahmah M.Pd., melalui Wakasek Humas Wahyuli Dwindiasih M.Pd., pada puncak peringatan HUT SMAN 3 Banjarbaru, Senin (29/1/2024) siang.

Terkait dengan lahan untuk pembangunan  Gedung Serbaguna, Wahyuli mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan tanah yang cukup luas dan bisa dibangun.

“Lahan sudah kami siapkan, cukup luas namun belum dapat dipastikan kapan bisa terwujud. Sejauh ini rencana pembangunan Gedung Serbaguna yang dianggap penting, tuturnya.

Dia berharap Gedung Serbaguna tersebut menjadi sarana yang akan mendukung pendidikan di Kota Banjarbaru demi mencerdaskan anak bangsa, harapnya.

“Ia menuturkan saat ini jumlah siswa kami saat ini sebanyak 1.156 orang,” katanya.

Gubernur Kalsel, diwakili Husnul Hatimah.SH.MH, “merayakan ulang tahun ke-26 SMA Negeri 3 Banjarbaru dengan harapan tumbuh berinovasi dan melahirkan lulusan unggul”.

Hj.Husnul mewakili Paman Birin (Gubernur Kalsel) memberikan pesan kepada pelajar untuk menjadi inspirasi dalam menghadapi kemajuan zaman.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kalsel dan Forkompinda hadir dalam perayaan, termasuk para alumni SMA Negeri 3 Banjarbaru. Peringatan HUT juga ditandai dengan penyerahan hadiah dari berbagai lomba. (Nd)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No plagiat