H Yadi Ilhami Siap Maju dalam Pilkada HSU 2024: Mengandalkan Pengalaman dan Dukungan Partai

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BANJARMASIN – H Yadi Ilhami, S.HI., M.H., yang saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Anggota DPR RI Komisi XI H Samsul Bahri dari Fraksi Gerindra, juga anggota Dewan Pakar TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kalimantan Selatan serta Bapillu Gerindra Kalsel Koordinator Kabupaten Balangan, telah aktif melakukan berbagai pendekatan dan silaturrahim dengan berbagai partai politik. Langkah ini diambil setelah Partai Gerindra hanya memperoleh tiga kursi di DPRD Hulu Sungai Utara (HSU) pada hasil Pileg 2024 kemarin, sehingga memerlukan koalisi dengan partai lain untuk memenuhi syarat enam kursi di DPRD HSU.

Mengandalkan pengalamannya yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan periode 2014-2029 dan Ketua DPD KNPI HSU, H Yadi Ilhami merasa siap mengemban amanah partai dan berkomitmen untuk maju dalam kontestasi Pilkada HSU 2024. “Sebagai kader Gerindra, saya siap untuk melaksanakan amanah partai jika diberikan mandat untuk mengabdi dan membangun HSU yang lebih baik dan sejahtera,” ujarnya.

Beliau juga menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan masyarakat dan berbagai komponen di HSU dalam rangka persiapan maju pada Pilkada. H Yadi Ilhami mengungkapkan akan ada kejutan di bulan Agustus mendatang dan meminta doa serta dukungan dari semua pihak.

Dengan modal pengalaman dan semangat yang tinggi, H Yadi Ilhami berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat HSU. “Insya Allah ada kejutan-kejutan di bulan Agustus nanti. Mohon doa dan dukungannya dari semua pihak,” tutupnya. (Nd_234)

No plagiat