DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin dan Koalisi Turun ke Jalan, Sosialisasikan Pasangan AMIN

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Partai Ummat Kota Banjarmasin mulai bergerak turun ke jalan. DPD Partai Ummat Banjarmasin bersama kader, simpatisan partai menyapa masyarakat sosialisasikan pasangan capres-cawapres dan Anies Baswedan dan Cak Imin (AMIN).

Kegiatan pengenalan capres dan cawapres koalisi NasDem, PKB dan PKS.

“Tujuan kita hari ini tentu untuk capres Anies. DPD Partai Ummat, Kader dan Simpatisan tentunya ingin turun ke jalan sosialisasikan ke masyarakat umum,” terangnya, Minggu 28 Januari 2024.

Sosialisasi dilakukan di  titik 0 KM. “lokasi yang kita pilih merupakan titik temu dan selalu ramai lalu-lalang kendaraan melintas. Harapannya kita dapat menyebarkan Gantungan kunci dan stiker agar masyarakat tahu siapa yang dipilih,” papar pengusaha ini.

Selain gantungan kunci dan stiker, DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin dan Kader para Simpatisan juga bagi-bagi air mineral dan gantungan kunci ke para pengguna jalan yang melintas. “Kita libatkan Kader dan relawan totalnya ada 100 orang. Khusus anggota perempuan kita tugaskan bagi stiker di perempatan jalan. Sedangkan anggota laki-laki tupoksinya bagi stiker,” terang Sadiq.

Semakin masif DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin mensosialisasikan pasangan Anies Cak Imin, Muhammad Sadiq Thalib optimis Partai Ummat bisa mencetak hatrick kemenangan beruntun pada Pemilu 2024.

Ia juga mengimbau kepada seluruh bacaleg untuk bekerja secara maksimal menarik kepercayaan masyarakat di masa pemilu nanti.

Partai Ummat, atau secara umum disingkat dengan PU adalah partai politik berbasis Islam di Indonesia yang didirikan oleh seorang politikus senior, Muhammad Amien Rais. Sebagian besar kader Partai Ummat merupakan mantan kader PAN.

Partai Ummat telah terdaftar dan disahkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia pada 20 Agustus 2021. (Nd)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No plagiat