Suara Emak-emak Desa Simpang Warga Bergaung: Keluhan Harga Beras Disampaikan pada Jumat Curhat ke Kapolsek

jelajahkalimantannews.com, Aluh – Aluh – Dalam Jumat Curhat di Pelabuhan Udang, Desa Simpang Warga, Aluh Aluh, kaum emak-emak mendominasi dengan keluhan terkait harga beras yang tinggi. Marlina, warga RT 05, menyoroti dampak tingginya harga kebutuhan pokok, khususnya beras, terutama bagi mereka dengan ekonomi menengah ke bawah.

Marlina menyampaikan bahwa harga beras yang tinggi sangat mempengaruhi ibu rumah tangga di desa tersebut. Ibu Fatimah juga mengeluhkan kondisi rusaknya akses jalan utama menuju Pelabuhan Udang dengan banyaknya lubang.

Menanggapi keluhan tersebut, Kapolsek Aluh-aluh, Ipda Muslim, berjanji melakukan koordinasi dengan instansi terkait di Kabupaten Banjar. Ia juga berkomitmen mengupayakan penyelenggaraan pasar murah untuk membantu masyarakat, khususnya yang kurang mampu di Kecamatan Aluh-aluh, Jumat (26/1/2024).

Pada akhir kegiatan, Kapolsek Aluh-aluh mengajak peserta Jumat Curhat untuk membantu pihak kepolisian menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing dan melaporkan segala sesuatu yang mencurigakan kepada pak bhabin atau Polsek Aluh-aluh. (Nd)

No plagiat