TPD Ganjar Mahfud di Banjarmasin Gelar Nobar Debat Cawapres di Cafe Kedai 99 Trisakti 

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Kalsel menggelar nonton bareng (Nobar) Debat Cawapres di Cafe Kedai 99 Trisakti Banjarmasin, Minggu  (22/1/2024) malam.

Nobar debat Cawapres ini dihadiri oleh Ketua DPW Relawan Sahabat Ganjar Kalsel Anto, TPD Ganjar Pranowo, serta pimpinan partai koalisi, PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo serta sejumlah relawan.

Selain itu TPD Ganjar Mahfud juga membedah gagasan dari para cawapres yang sudah dipaparkan dalam debat cawapres.

TPD Ganjar Mahfud menyediakan Layar besar untuk dapat menyaksikan Debat Cawapres malam ini.

“Kita nobar di Cafe Kedai 99 Trisakti untuk mendukung dan menyaksikan gagasan-gagasan luar biasa dari pak Mahfud dalam debat kali ini,” kata Ketua Anto Ketua Relawan Sahabat Ganjar Mahfud Kalsel.

Sementara itu, Saut Nathan Samosir mengaku optimis bahwa Mahfud MD akan mendominasi dalam debat kali ini.

“Kami yakin, dengan pengalaman prof Mahfud MD bisa mendominasi dalam debat kali ini, dan pemaparan visi misi dan program tepat sasaran,” ujarnya.

Saut Nathan Samosir, Caleg dari Partai PDIP dan pemilik Cafe Kedai 99 Trisakti, juga memberikan pandangannya terhadap performa Prof Mahfud MD dalam Debat Cawapres. Menurutnya, Prof Mahfud MD berhasil menunjukkan identitas dan kompetensinya dengan jelas, memberikan solusi konkret terhadap persoalan bangsa, terutama yang dihadapi dan ditentukan oleh KPU, termasuk isu Agraria.

“Saya merasa tidak ada lagi alasan bagi masyarakat untuk tidak memilih, karena Prof Mahfud dengan tegas menjelaskan bagaimana mengatasi permasalahan saat ini, terutama yang didefinisikan oleh KPU. Kunci utamanya adalah penegakan hukum yang harus dijalankan dengan sepenuhnya,” ujar Saut Nathan Samosir.

Sementara itu, Hermansyah Caleg PDIP mengaku optimis bahwa Mahfud MD akan mendominasi dalam debat kali ini.

“Kami yakin, dengan pengalaman prof Mahfud MD bisa mendominasi dalam debat kali ini, dan pemaparan visi misi dan program tepat sasaran,” ujarnya.

Caleg dari PDIP itu memberikan apresiasi tinggi kepada Prof Mahfud MD sebagai calon Wakil Presiden (Cawapres) yang menonjol dalam kualitas, tanggung jawab, dan pengalaman. Hermansyah menekankan bahwa Mahfud MD telah membuktikan diri dengan pengalaman luasnya dari MPR, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), hingga perannya sebagai menteri saat ini.

Sebagai bagian dari tim pemenangan Ganjar-Mahfud di Kota Banjarmasin, mereka memberikan apresiasi terhadap kontribusi Prof Mahfud MD dalam debat tersebut. Harapan mereka adalah agar masyarakat Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan secara keseluruhan dapat merefleksikan dan mempertimbangkan secara serius apa yang disampaikan Prof Mahfud MD dalam debat tersebut.

“Dengan demikian, pandangan tim pemenangan Ganjar-Mahfud diharapkan mampu menjadi sumber inspirasi bagi pemilih dalam menentukan pilihan pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang,” tutupnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, terlihat sejumlah pendukung pasangan Ganjar Mahfud antusias mendukung Mahfud MD ketika memaparkan visi misi terutama dalam segmen tanya jawab. (Nd)

No plagiat