Bersama Warga Banua, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Tengah Mempererat Tali Persaudaraan Lewat Silaturahmi dan Halal Bihalal

oplus_0

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BANJARMASIN – Suasana kekeluargaan dan kehangatan terasa di acara Silaturahmi dan Halal Bihalal yang digelar di kediaman masa kecill Politisi dan Senator asal Kalimantan Selatan, H. Gusti Farid Hasan Aman, SE, Akt, MBA di Jalan Batu Piring, Banjarmasin. Acara yang berlangsung pada Sabtu pagi ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Tengah AIPTU Abd Kadir serta masyarakat dari berbagai wilayah sekitar, seperti Jalan Kinibalu, Jalan Batu Piring, Jalan Bali, Jalan Saka Permai, Jalan Batu Benawa, Jalan Sala Tiga, dan Jalan Meratus Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin.

Dengan tema “Rakat Bakawan, Jangan Bacakut Papadaan, Jagalah Desa Banua Kami”, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan menjaga keharmonisan. Sementara di tempat terpisah, karena berhalangan hadir dikarenakan salah satu anak kandungnya wisuda, tokoh penting politisi asli Banua Kalimantan Selatan, H. Gusti Farid Hasan Aman, SE, Akt, MBA, Beliau mengadakan acara ini sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat di kampung halamannya.

Sementara di tempat terpisah, Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Eka Saprianto S.I.K., M.M., menyampaikan pesan penting tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. “Acara seperti ini sangat penting untuk membangun kekompakan dan kebersamaan di antara warga. Kami berharap melalui kegiatan ini, rasa saling menghormati dan kerukunan semakin terjalin kuat di lingkungan kita,” ujar Kapolsek.

Kehadiran Bhabinkamtibmas juga menambah rasa aman dan nyaman bagi warga yang hadir, ucap Kapolsek Eka.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WITA ini berlangsung dengan lancar dan penuh kebahagiaan, diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. (Nd_234)

No plagiat