Barakallahu Fii Umrik Kades Tatah Masjid Alalak H Meri Apriansyah

Yaumul milad, Barakallahu Fii Umrik Haji Meri Apriansyah 

jelajahkalimantannews.com, Batola – Kepala Desa Tatah Masjid Alalak Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan, Haji Meri Apriansyah, memasuki usia ke-44 tahun pada Jumat 12 April 2024, dengan penuh ucapan selamat dan doa dari berbagai pihak. Ucapan tersebut tidak hanya datang dari kalangan PKK dan staf Honorer ASN Desa Tatah Masjid Alalak, tetapi juga dari Pejabat, teman, sahabat, dan awak media.

H. Merry Apriansyah, yang juga merupakan adik dari tokoh Barito Kuala H. Bahrul Hilmi, serta Ketua DPC PPP Kabupaten Barito Kuala, telah mencatat berbagai prestasi dan upaya dalam memajukan Desa Tatah Masjid Alalak selama menjabat sebagai Kepala Desa. Selain aktif dalam kegiatan sosial masyarakat, beliau juga terlibat dalam pengembangan desa, seperti membangun sarana dan prasarana umum, serta mengadakan pelatihan keterampilan bagi masyarakat.

Saat ini, H. Merry Apriansyah juga menjabat sebagai Bendahara Apdesi Provinsi Kalimantan Selatan dan Ketua DPC Apdesi Barito Kuala, Beliau menunjukkan komitmen dan dedikasinya untuk terus berkontribusi bagi kemajuan daerah. (Nd_234)

No plagiat