Terima SK dari PP, H Syamsul Bahri Resmi Nahkodai GEMIRA Kalsel 

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – PP GEMIRA secara resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk Ketua Ketua Umum GEMIRA (Gerakan Muslim Indonesia Raya) Kalimantan Selatan periode 2022-2027.

SK nomor 068/A-1/PP-GEMIRA/III/2023 Dan beberapa SK PC di tingkat Kabupaten Se-Kalimantan Selatan yang dikeluarkan dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Nasional Gus Irfan melalui Drs H Sudarto S Mudi kepada H Syamsul Bahri R, S.Ag, SH, M.Pd di Jakarta.

“Alhmadulilah secara resmi kita telah mendapatkan SK dari PP, terimakasih Pak Ketum, Sekjen dan Jajaran,” kata H Syamsul Bahri R, kepada awak media, Minggu (14/5/2023)

SK Gemira Kalsel diberikan di rumah Sekjen Drs H Sudarto S Mudi di Jakarta.

Setelah menerima Mandat selanjutnya H Syamsul Bahri akan melakukan konsolidasi internal dan penguatan infrastruktur PD dan PC guna menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang, Sehingga jaringan ini untuk memenangkan kader Gemira Caleg di Gerindra bisa maksimal dan memenangkan Bapak Prabowo Subianto Sebagai Presiden 2024.

Dalam waktu dekat pihaknya akan segera menyusun dan mengevaluasi kepengurusan dari tingkat DPC, DPAC, Ranting dan Anak Ranting dalam rangka memperkuat struktur Partai Gerindra, karena infrastruktur ujung tombak mesin partai.

Sementara Ketua Umum Nasional Gus Irfan, berpesan, “Amanah ini tolong dijalankan dengan baik, ini adalah salah satu bentuk jihad dan dakwah untuk menjadi para pemimpin Islam, beliau selalu mendoakan dan mendukung di Kalsel Gemira sukses untuk segala programnya.

Mengenal beberapa Pengurus Harian selain KetuUmum H Syamsul Bahri R S.Ag., S.H., M.Pd., juga ada Wakil Ketua OKK KH Hasanuddin atau dikenal dengan UAS Banjar dan juga ada anggota lainnya yang sudah tidak asing lagi seperti, Ustadz Manan Rifani S.Ag, Andi Fauzan Akbar, Putih Hartono, M Nanda, Eddy Sunardi, Habib Ali Zainal, Rizky, Alief Reyhan, Nanang, dan Azmi firdaus.

Disamping itu kepengurusan inti terdiri dari Sekretaris yaitu Ainul Mustafa, Bendahara Ridha Rahma dan Penasehat lutfiani, Difriadi, Ir Burhanudin, H Ilhamnor S.T, Bunda Mona dan Ustadz Abdur Rahim.

Saat ini, H Syamsul Bahri R, S.Ag, SH, M.Pd siap maju Pileg 2024 DPR RI untuk Kalimantan selatan. (Nd)

 

 

No plagiat