Polsek KPL Banjarmasin Tingkatkan Patroli di Pelabuhan Trisakti untuk Cegah Kejahatan dan Wujudkan Kondusifitas

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BANJARMASIN – Anggota Polsek KPL Banjarmasin dalam jajaran Polresta Banjarmasin mengintensifkan Patroli Dialogis KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) pada Sabtu (25/05/2024) untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek KPL.

Patroli yang dipimpin oleh Wakapolsek KPL AKP Abdurahman ini melibatkan seluruh personel Polsek KPL dan menargetkan area-area strategis seperti Pelabuhan Martapura Baru, area penumpukan kontainer, Pelabuhan Trisakti, Terminal Embakasi dan Terminal Ro-ro, serta Pelabuhan TPI Banjar Raya.

Kapolsek KPL Banjarmasin, Kompol Boma Wedhayanto Purnomo, SE, S.I.K, melalui Wakapolsek KPL AKP Abdurahman, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai bentuk kejahatan, termasuk premanisme, pungli, narkoba, miras, dan perjudian.

Selama patroli, petugas melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan orang yang dicurigai serta memantau barang bawaan mereka. Tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan juga diawasi secara ketat.

“Dengan Patroli Cipta Kondisi ini, kami berharap wilayah hukum Polsek KPL Banjarmasin tetap aman dan kondusif,” ujar AKP Abdurahman. (Nd_234)

No plagiat