Dukungan Mengalir untuk Acil Odah di Car Free Day Banjarmasin, Bakal Calon Gubernur Kalsel 2024

oplus_0

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BANJARMASIN – Pada acara Car Free Day bersama New Surya Arina Banjarmasin yang berlangsung di Halaman Gedung KNPI Kalsel, Minggu (26/5/2024) pagi, dukungan terhadap Hj Raudatul Jannah, atau lebih dikenal sebagai Acil Odah, sebagai bakal calon Gubernur Kalsel pada Pilkada 2024 menjadi sorotan utama. Acara ini dipimpin oleh H. Din Jaya dan didampingi oleh Rolly Irwan, Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel.

Dukungan ini tidak terlepas dari potensi besar yang dimiliki Acil Odah, yang terbukti dari hasil survei dan tingginya elektabilitas di mata masyarakat. Sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel, Acil Odah telah memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Banua, khususnya dalam sektor kesehatan.

Kegiatan ini juga diselingi dengan berbagi doorprize, menambah semarak acara dan antusiasme para peserta. Dalam komentarnya, H. Din Jaya menyoroti keberanian Acil Odah sebagai perempuan yang siap bersaing dalam kontestasi politik. “Dengan karakter ramah, kesederhanaan, dan pengalaman birokrat yang dimilikinya, Acil Odah menjadi harapan baru bagi masa depan Kalsel yang lebih baik,” ujar H. Din Jaya.

Dukungan kuat yang diterima Acil Odah diharapkan mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kalsel di masa depan. (Nd_234)

No plagiat