PHKS dan SWI Kalsel Bersatu dalam Berbagi Berkah Ramadhan

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Dalam bulan suci Ramadhan, PHKS Kalsel (Perkumpulan Hakka Kalimantan Selatan) menghadiri undangan berbuka puasa dari DPW Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Kalimantan Selatan. Acara ini dihadiri oleh warga RT. 01 Belitung Utara dan bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antarsesama serta berbagi berkah Ramadhan dengan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Pejuang Mulia, Pengurus, dan Anggota Sekber Wartawan Indonesia.

PHKS, yang diwakili oleh Bapak Akiun (Bidang Sosial) dan Bapak Ka Cun (Wakil Harian), turut hadir dan menyerahkan paket Ramadhan sebanyak 30 paket kepada Ketua DPW SWI Kalsel, Sugiannoor. Paket-paket ini diserahkan langsung kepada anak-anak panti dengan harapan dapat membawa sukacita bagi mereka. PHKS berharap agar Ramadhan kali ini membawa berkah, tidak hanya bagi umat Muslim, tetapi juga bagi kita semua.

Dalam kesempatan ini, PHKS menegaskan komitmennya sebagai organisasi yang hadir untuk anggota, dari anggota, dan untuk sesama dengan moto “Salam Satu Hati ~ Hakka Nyin Jit Thiau Sim.”

(Nd_234)

No plagiat