“Prestasi Luar Biasa: Kapolres Barito Kuala Memimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Penghargaan” 

jelajahkalimantannews.com, Marabahan – Kapolres Barito Kuala, AKBP Diaz Sasongko, SIK., M.H., memimpin dengan penuh kebanggaan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian di Lapangan Apel Polres Barito Kuala. Acara ini juga menjadi wadah untuk memberikan penghargaan kepada personel Polres Barito Kuala yang berprestasi dalam mengungkap peredaran gelap narkotika di wilayah hukum Polres Barito Kuala.

Pada kesempatan tersebut, Kenaikan Pangkat Pengabdian diberikan kepada personel AKBP Agus Bambang Suhardjanto yang naik pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Kompol ke AKBP. Hal ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kesetiaannya dalam menjalankan tugas tanpa melanggar disiplin, kode etik, atau tindak pidana.

Tak hanya itu, 14 personel Polres Barito Kuala, termasuk 11 personel Satresnarkoba dan 3 personel Satlantas, juga menerima penghargaan karena berhasil mengungkap peredaran gelap narkotika jenis shabu seberat 70 gram. Pengungkapan ini merupakan yang terberat dalam sejarah penegakan hukum di Polres Barito (Nd_234)