Perjuangkan Aspirasi Warga, Saut Nathan Samosir Gelar Reses Masa Sidang Ke-1

jelajahkalimantannews.com, BANJARMASIN – ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Fraksi PDI Perjuangan, Drs. Saut Nathan Samosir, MBA menggelar kegiatan reses masa sidang ke-1 Tahun 2024 di Kecamatan Banjarmasin Barat di Cafe Kedai 99 Trisakti, Senin (22/1/2024) siang.

Saut Nathan Samosir mengatakan, reses yang digelar ini dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat.

“Reses ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi informasi,” ucapnya.

Dirinya mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, sehingga masyarakat bisa menyampaikan saran dan masukan, serta usulan program yang mana nanti akan diperjuangkan di legislatif.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin ini menyampaikan ada beberapa hal yang menjadi keluhan warga.

Saut Nathan Samosir, menyampaikan bahwa kegiatan hari ini fokus pada mendengarkan aspirasi warga Banjarmasin Barat. Dalam pertemuan tersebut, ia mencatat keluhan dan aspirasi dari lima kelurahan terkait infrastruktur jalan, perbaikan sekolah, gorong-gorong, Drainase dan masalah lainnya.

Disampaikan Saut Nathan Samosir, apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat akan dirinya perjuangkan dengan menyampaikan kepada pemerintah untuk ditindaklanjuti.

“Kami akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan warga. Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat jangan sungkan berbicara dengan kami. Jika ada usulan dan saran, silahkan sampaikan kepada kami,” ucapnya.

Saut Nathan Samosir berkomitmen untuk merundingkan masalah ini dan menyampaikannya kepada dinas yang berwenang, memastikan tindakan sesuai dengan permintaan masyarakat.

Sebagai anggota legislatif, ia menegaskan peranannya dalam menerima dan memperjuangkan keluhan serta aspirasi warga untuk disampaikan kepada pemerintah. Penerimaan masukan dari masyarakat dilakukan sebelum turun ke lapangan, seperti yang terlihat pada sebelumnya kunjungannya di wilayah kecamatan Banjarmasin Barat. (Nd)

No plagiat