Kapolsek Banjarmasin Tengah Tekankan Pentingnya Disiplin dan Pelayanan Publik dalam Apel Pagi

Jelajah Kalimantan News, Banjarmasin – Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Eka Saprianto, S.I.K., M.M., memberikan arahan penting kepada Waka dan para Kanit serta anggota Polsek Banjarmasin Tengah dalam apel pagi yang diadakan di halaman Polresta Banjarmasin, Senin (13/5/2024)

Dalam arahannya, Kompol Eka menekankan pentingnya apel pagi sebagai kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain berfungsi sebagai sarana untuk menerima arahan dari pimpinan, apel pagi juga melatih kedisiplinan dan tanggung jawab anggota Polri.

“Melalui apel pagi ini, kita dapat mengucap puji syukur atas karunia dari Tuhan YME sehingga kita bisa melaksanakan tugas seperti biasa. Apel rutin ini juga menjadi sarana menyampaikan informasi penting dari pimpinan yang harus disampaikan langsung kepada anggota,” ujar Kapolsek.

Kompol Eka menginformasikan bahwa situasi wilayah Banjarmasin Tengah saat ini masih kondusif, dan ia mendorong semua anggota untuk mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dia juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan, disiplin, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing serta mematuhi perintah pimpinan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas, kerjasama, dan kekompakannya. Saya mengajak seluruh personil Polsek Banjarmasin Tengah agar tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga, serta tetap disiplin, semangat, dan ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat,” tutup Kapolsek.

Arahan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Polsek Banjarmasin Tengah dalam melayani masyarakat dan menjaga keamanan di wilayahnya. (Nd_234)

No plagiat