Kapolsek Banjarmasin Tengah Tekankan Pentingnya Disiplin dan Pelayanan Prima dalam Apel Pagi

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BANJARMASIN – Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Eka Saprianto, S.I.K., M.M., memberikan arahan kepada Wakapolsek, para Kanit, serta seluruh anggota Polsek Banjarmasin Tengah di halaman Polresta Banjarmasin pada Senin pagi, Senin (10/6/2024)

Dalam apel tersebut, Kapolsek Eka Saprianto mengucapkan puji syukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa yang memungkinkan semua anggota bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan mengikuti apel rutin. Apel pagi ini menjadi momen penting untuk menyampaikan informasi langsung dari pimpinan kepada seluruh anggota.

Kapolsek dalam arahannya menyampaikan bahwa situasi keamanan di wilayah Banjarmasin Tengah masih kondusif dan perlu terus dipertahankan serta ditingkatkan, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Beliau juga mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kebersihan, disiplin, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas, kerjasama, dan kekompakannya. Saya juga mengajak seluruh personel Polsek Banjarmasin Tengah untuk tetap menjaga kesehatan, baik kesehatan diri sendiri maupun keluarga, serta tetap disiplin, semangat, dan ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat,” ucap Kapolsek Eka.

Setelah apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan Gaktiplin dari Mabes Polri terhadap anggota Polresta Banjarmasin dan jajaran Polsek Banjarmasin Tengah, untuk memastikan ketaatan terhadap aturan dan ketertiban yang berlaku. (Nd_234)

No plagiat