Gelar Silaturahmi, Kapolsek Banjarmasin Barat Minta Dukungan Media

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Indra Agung Perdana Putra S.I.K., M.H., menyatakan pihaknya sangat perlu kerjasama dan dukungan dari media. Dengan media semua informasi serta kinerja kepolisian dapat di publikasikan kepada masyarakat.

Pernyataan Kapolsek tersebut di sampaikan kepada sejumlah wartawan dalam acara silaturahmi antara Kapolsek dan media. ” Mari kita pupuk terus hubungan baik yang selama ini telah dibina, bila perlu ke depan kita tingkatkan,” ucap Kapolsek, Selasa (22/8/2023) di Mapolsek setempat.

Pertemuan tersebut, pihaknya menyatakan akan selalu siap untuk membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan-rekan wartawan. Agar para wartawan bisa mendapat informasi secara cepat dan tepat, pihaknya akan segera memaksimalkan ruang-ruang informasi dari seluruh jajaran melalui satu pintu yaitu dari Humas Polresta Banjarmasin.

Terkait program, Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Indra Agung Perdana Putra S.I.K., M.H. yang didampingi Ps Kasi Humas Aipda Pol Elly Puspita S.H menyampaikan akan fokus pada pelaksanaan demokrasi yang sebentar lagi berlangsung tahun 2024 serta, pihaknya akan melaksanakan tupoksi sebagai pengayom, pelindung masyarakat dan penegak hukum di wilayah hukum Polsek Banjarmasin Barat.

” Intinya marilah kita berkerjasama dan saling berkomunikasi,” ucap mantan Kasatlantas Polres Banjar ini.

Sementara itu, perwakilan wartawan, Nando dari Media, jelajahkalimantannews.com mengatakan bahwa wartawan dan polisi memiliki hubungan yang relasi, saling membutuhkan. Wartawan butuh polisi sebagai narasumber, sedangkan polisi membutuhkan publikasi terhadap kinerja yang dicapai.

“ Dengan pertemuan ini, mari kita tingkatkan komunikasi, sinergitas dan silaturahmi. Jangan cederai hubungan baik ini dengan menulis berita hoax,” ucap Nando sembari menyampaikan beberapa saran kepada Kapolsek terkait keberadaan wartawan di unit Polsek.

Kemudian, Kapolsek Banjarmasin Barat membuka tanya jawab kepada wartawan. Sejumlah masukan dan saran disampaikan oleh kawan-kawan wartawan yang ada di unit Polsek Banjarmasin Barat. (Nd)

 

 

 

 

No plagiat