Din Jaya Pemilik OM New Surya Arina Menggelar Doa Bersama untuk Menyambut Pemilu Damai dan Memperingati Malam Tahun Baru 2023-2024 

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – H. Din Jaya Pemilik (Orkes Melayu) OM New Surya Arina dan Dedengkot LSM Forpeban dan Rolly Irawan Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel sebuah organisasi non-pemerintah yang peduli akan perdamaian dan kemajuan bangsa, menggelar acara spesial dalam rangka menyongsong Pemilu 2024 yang damai. Acara tersebut juga menjadi momentum bagi mereka untuk merayakan malam pergantian tahun dari 2023 ke 2024 dengan doa bersama bagi kemajuan dan kedamaian Banua.

Tak tanggung tanggung pada acara yang digelar gratis itu selama 2 hari mulai 30 Desember 2023 sampai dengan 31 Desember 2023 sekaligus pergantian tahun 2024, OM New Arina asuhan H. Din Jaya yang dikenal aktivis anti korupsi atau Ketua LSM Forpeban Kalsel ini menggandeng musisi dangdut terkenal untuk berkolaborasi bersama.

Pada acara yang dihadiri oleh masyarakat banua dan ratusan pendukung dan aktivis, H. Din Jaya menyampaikan pesan perdamaian serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemilu mendatang dengan semangat yang tinggi. Acara ini menekankan pentingnya menjaga keharmonisan dalam berpolitik demi terciptanya proses pemilu yang adil dan damai.

“Kami percaya bahwa kekuatan doa dapat menjadi pondasi yang kuat bagi kehidupan berdemokrasi yang lebih baik. Melalui doa ini, kami berharap Banua dapat menjalani proses pemilu dengan kedamaian serta menatap masa depan yang lebih cerah untuk negeri ini,” ujar salah satu perwakilan LSM Forfeban.

(Poto Ist)

Dalam suasana penuh harapan dan semangat, doa bersama tersebut juga menjadi momen refleksi bagi masyarakat untuk meninggalkan masa lalu yang penuh tantangan, serta menggenggam erat harapan akan masa depan yang lebih baik di tahun yang baru.

Menurut pria perlente yang juga Ketua Majelis Ta’lim Nur Arina ini,  acara terselenggara kerja sama LSM Forpeban dan Pemuda Islam Kalsel pimpinan Rolly Irawan serta didukung penuh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dan Dinas Pemuda dan Olah Raga Pemprov Kalsel.

“Mari kita beranak ramai menutup akhir tahun dengan gembira, aman dan tentram” ucap Din Jaya.

Acara yang dihelat dengan khidmat dan penuh semangat positif ini diharapkan menjadi titik awal bagi kesadaran bersama akan pentingnya menjaga perdamaian dalam proses demokrasi serta menjalin persatuan dalam menghadapi tantangan bersama di masa depan.

“Mari bersama-sama kita wujudkan pemilu yang damai dan tahun yang penuh harapan untuk kemajuan Banua,” pungkasnya. (Nd)

No plagiat