Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Komunitas Wartawan Kalsel Beri Ucapan Selamat HUT TNI Angkatan Laut ke-78

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Dalam rangka menyambut dan memperingati Dirgahayu atau hari ulang tahun TNI Angkatan Laut (AL) yang ke-78 ucapan berdatangan baik dari TNI, Instansi Pemerintahan, Tokoh dan juga sekaligus Insan Pers dari berbagai media massa, seperti (Koran, Radio, TV, Media Online) untuk peringati HUT TNI Angkatan Laut Ke-78 hari ini Minggu 10 September 2023

Dalam kesempatan ini, ucapan selamat HUT TNI Angkatan Laut Ke-78 juga disampaikan Wakil Ketua IWO Indonesia Kalsel Tornado S.H.

”Selamat HUT TNI Angkatan Laut ke -78 bagi TNI Angkatan Laut Indonesia, semoga AL semakin jaya ” Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”

Pengabdiannya untuk Masyarakat, bangsa dan Negara dan semakin dicintai oleh seluruh warga negara Indonesia,” tambah Nando sapaan akrabnya kepada jelajahkalimantannews.com.

Senada, disampikan Muhammad Chandra dari Mediawarta, “Kami insan pers mengucapkan terimakasih, serta memberikan apresiasi terhadap kinerja TNI Angkatan Laut, khususnya jajaran Lanal Banjarmasin”.

“Semoga TNI Angkatan Laut lebih dekat dan dicintai, melayani dan mengayomi masyarakat. Kami juga beserta jajaran redaksi, juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI AL dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap seluruh rakyat indonesia. Hal ini menunjukkan, bahwa semua tidak lepas berkat kerja keras TNI AL yang profesional dalam menjalankan tugas di tengah tengah masyarakat sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan Negara, ujar pria yang akrab disapa Ochan ini

Kami Insan Pers dan juga media, bersama TNI Angkatan Laut akan senantiasa siap mendukung kinerja TNI Angkatan Laut dalam menjaga kamtibmas dan tetap menjadi mitra media dalam menciptakan sinergitas untuk masyarakat,” tambah Ochan.

Hal senada Rian dari Tri Barata TV, “TNI AL mempunyai tugas menjadi garda terdepan kekuatan pertahanan negara dari semua ancaman terhadap kedaulatan di Laut”.

Yusi dari NKRI Post, ” Semangat TNI AL dalam membangun kejayaan maritim NKRI guna mendukung pemulihan Indonesia lebih cepat dan bangkit lebih kuat serta memujudkan masyarakat yang sejahtera.

Naiman sidik dari lenterakalimantan.net, ” Wujud Sinergitas TNI AL dengan masyarakat dalam memperkuat kemanunggalan TNI AL dengan rakyat, bahwa TNI AL dan rakyat merupakan bagian yang tidak terpisahkan,” ucap Aman Boy sapaan akrabnya.

Prayetno S dari detikweb id, “Selamat HUT TNI AL ke 78, semoga dapat terus mengobarkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, ucap Yetno sapaan akrabnya. (Nd)

No plagiat