Danrem 101/Antasari Bersama Danpomdam VI/Mulawarman Resmikan Gedung Baru Sub Denpom VI/2-2 Banjarbaru

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BANJARBARU – Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto, S.E., M.I.P. serta Danpomdam VI/Mulawarman Kolonel Cpm Johny Paul Johannes Pelupessy, S.I.P., M.Tr (Han) meresmikan gedung baru Sub Denpom VI/2-2 Banjarbaru yang terletak di Kota Banjarbaru, Selasa (21/05/2024).

Peresmian gedung baru diawali dengan sambutan Danpomdam VI/Mulawarman kemudian dilanjutkan dengan sambutan Walikota Banjarbaru.

“Gedung Sub Denpom VI/2-2 Banjarbaru adalah bantuan dari Pemerintah Kota Banjarbaru. Semoga dengan adanya gedung baru ini bisa digunakan untuk melaksanakan tugas pokok Pomdam di wilayah Kota Banjarbaru,” ucap Danpomdam.

Walikota Banjarbaru yang diwakili oleh Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan juga memberikan sambutannya.

“Gedung baru ini dipergunakan untuk tugas-tugas Sub Denpom VI/2-2 Banjarbaru di Kota Banjarbaru, pesan saya jaga dengan baik bangunan ini agar tugas dari Polisi Militer berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Danpomdam VI/Mulawarman menandatangani prasasti dan Danrem 101/Antasari memotong pita sebagai tanda peresmian gedung baru Sub Denpom VI/2-2 Banjarbaru.

Turut hadir dalam kegiatan Bupati Tanah Laut, Dandim 1006/Banjar, Dandenpom VI/2 Banjarmasin, Dandenzipur 8/GM, Kasdim 1009/Tanah Laut, dan Kakorum Yonif 623/BWU. (Penrem 101/Ant).

No plagiat