Berikan Layanan Terbaik, Polres HSS Raih Penghargaan Zona Hijau dari Kapolda Kalsel

Jelajah Kalimantan News, Banjarmasin – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil meraih penghargaan bergengsi dengan kategori A/Zona Hijau, yang diberikan atas dedikasi tinggi dan penilaian kepatuhan kualitas tertinggi dengan rentang nilai 95,06. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Irjen Pol. Winarto, melalui Wakapolda dan diterima langsung oleh Kapolres HSS, AKBP Leo Martin Pasaribu S.I.K., M.H., M.Tr. Opsla.

Penyerahan penghargaan berlangsung dalam acara Gelar Operasional Anev Sitkamtibmas Polda Kalsel yang digelar di Aula Polda Kalsel, Senin (13/5/2024) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres HSS, AKBP Leo Martin Pasaribu, menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras seluruh personel Polres HSS.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi yang tinggi dari seluruh personel Polres HSS. Tanpa adanya dedikasi yang tinggi dari personel kita, tidak mungkin kita bisa mencapai prestasi ini,” ujarnya pada Kamis (16/5/2024).

Kapolres Leo Martin juga mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh personel yang telah bekerja keras. Menurutnya, penghargaan ini tidak hanya menjadi pengakuan atas kerja keras yang telah dilakukan, tetapi juga menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Prestasi ini juga merupakan bukti nyata komitmen Polres HSS dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat HSS,” tutupnya.

Penghargaan ini diharapkan dapat mendorong Polres HSS untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik serta meningkatkan kualitas keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah HSS. (Nd_234)

No plagiat