Viral Pengemis Pura-Pura Cacat Terciduk, Videonya Kocak!

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – LAPANGAN kerja yang sedikit membuat banyak orang menjadi pengangguran. Jika demikian, orang tidak akan bisa membiayai hidupnya sendiri atau bahkan keluarganya. Oleh karena itu banyak yang menghalalkan segala cara agar mendapatkan uang. Banyak orang yang mencuri, membegal ataupun menjadi pengemis agar mendapatkan uang.

Mungkin jika melihat pengemis atau orang cacat di jalan, Anda akan merasa iba dan tergerak untuk memberinya uang. Itu adalah hal yang baik, tapi coba dilihat terlebih dahulu. Apakah orang tersebut benar-benar cacat atau orang normal yang berpura-pura cacat demi menghasilkan uang?

Banyak kasus penipuan berkedok orang cacat demi mendapatkan pundi-pundi uang. Tak jarang dipergoki, namun tetap ada saja yang masih berusaha dengan cara tersebut. Berikut Jelajah Kalimantan telah merangkum beberapa orang normal yang ternyata pura-pura cacat demi mendapatkan uang.

Dalam video yang diunggah @kabarbanuakalsel tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan pakaian compang camping dengan berjalan ngesot sambil membawa piring sedekah dengan menengok kiri ke kanan tanpa kedua kaki yang di lipat kebelakang seolah olah kedua kakinya cacat.

Kemudian narasumber mengikuti pengemis ke semak-semak dan alangkah terkejutnya saat dia menyaksikan pengemis melepas semua pakaian compang-camping dan meletakkan pakaian itu ke dalam tas rajutan .

Pengemis kemudian melepas baju dan kaus kaki yang telah terikat pada sepatu dan berdiri, lalu mengeluarkan Handphone sedang nelpon kemudian bergegas ke jalan. (Nd)

No plagiat