Usung Konsep Baru, Launching Gerai Dunia Sepatu Dimeriahkan Selebgram Kota Banjarmasin

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Toko Dunia Sepatu yang dulunya beralamat di Jalan Veteran dan Duta Mall sekarang pindah dan mengembangkan usahanya di Jalan A Yani km 2,5 No 215 Banjarmasin (samping Duta Mall) Provinsi Kalimantan Selatan

Launching dengan mengusung konsep baru dan dimeriahkan sejumlah selebgram Kota Banjarmasin.

Owner Toko Dunia Sepatu, Antonius Sudjono mengatakan, seiring dengan berkembangnya trend fashion dari tahun ke tahun, maka Toko Dunia Sepatu telah melakukan perubahan konsep baru.

“Toko Dunia Sepatu sendiri pertama hadir di Jalan Veteran dan Duta Mall Banjarmasin,” kata Koh Anton saat ditemui di gerainya Selasa (25/7/2023).

Saat ini, pihaknya mulai memajang produk mulai dari sepatu, ikat pinggang, jam tangan, kacamata, sandal, tas, dompet, dan topi.

Olehnya, ia berharap dalam kegiatan launching kali ini memperoleh antusiasme pengunjung, terutama mereka customer yang merasa trendy dan fashionable.

“Semoga saja besok bisa ramai dengan toko baru dan konsep baru agar masyarakat bisa terpuaskan lagi dengan konsep baru Toko Dunia Sepatu,” katanya

Dunia Sepatu tidak hanya tersedia di Kalsel, di Jakarta juga menyediakan barang secara grosiran.

Disampaikan oleh Antonius Soedjono, owner dari Dunia Sepatu, sudah mulai berdiri 23 tahun yang lalu, sejak tahun 2000 yang memulai penjualannya di Mitra Plaza.

Untuk menjangkau pasar yang luas kini Dunia Sepatu juga tersedia melalui akun media sosial, laman Instagram Dunia_Sepatu_Fashion_Shoes_New

Diketahui nama Antonius Soedjono dikenal sebagai YouTuber pengoleksi mainan. Berangkat dari hobinya mengoleksi mainan dan punya toko di Jakarta, kini lewat Channel YouTube VVIP Toys TV dirinya dikenal banyak orang.

Sebagai reviewer mainan, YouTuber Antonius Soedjono tak hanya dikagumi warganet biasa. Beberapa artis kenamaan pun dibuat terpukau oleh koleksinya. Nama besar seperti Andre Taulany dan Denny Darko pun sempat dibuat terpukau dengan koleksi mainannya. (Nd)

 

 

 

 

 

 

 

No plagiat