Terungkap, Ini Sosok Viral Pria Berseragam TNI yang Bikin Ciut Pria Ngamuk Bawa Parang

jelajahkalimantannews.com, HSS – Belakangan ini, media sosial memang sedang dihebohkan dengan video seorang pria berseragam TNI yang melakukan tindakan aksi heroik di SPBU Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam video viral ini, tampak jika pria berseragam TNI tersebut dengan sigap mengambil parang sekaligus memiting pria tersebut dan mengamankannya.

Sosok Tentara yang bikin ciut pria ngamuk bawa parang ini adalah Bapak Muhammad Sofyan yang bertugas di Kodim 1003/HSS.

Diketahui, awalnya peristiwa ini terjadi saat ia sedang antri untuk mengisi minyak. “Saya lihat pria itu memutar-mutar parang, jadi saya marah karena disana banyak perempuan dan aksi pria itu harus di hentikan apapun resikonya, keselamatan masyarakat yang utama,”singkatnya melalui pesan masuk kepada @kabarbanuakalsel.

Video ini pun akhirnya menjadi viral dan sampai ke telinga para TNI yang lain. Akhirnya identitas anggota TNI ini pun terbongkar.

Video yang awalnya diunggah di Instagram ini pun akhirnya menjadi viral di semua media sosial mulai dari tiktok hingga twitter. Saking viralnya video ini, akhirnya aksi heroik tersebut mendapat pujian dari netizen. (Nd)

 

No plagiat