Staf Ahli Bupati Subhanyah S.T., M.T Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Bupati Tanah Bumbu

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), mengucapkan selamat kepada Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, M.Sc (Ketua DPW PKB Kalsel & Presiden Anak Yatim Indonesia) yang berulang tahun.

Disela kesibukannya sebagai Staf Ahli Bupati Tanbu, Subhanyah S.T., M.T., sempatkan mengirim ucapan selamat serta doa ulang tahun untuk Bupati Tanah Bumbu.

” Buat Abah Zairullah Azhar selamat milad yang ke-69 tahun mudahan panjang umur , sehat badan baik jasmani dan rohani serta selalu dalam lindungan Allah SWT, ” ucapnya.

“Semoga diusia ke 69 ini Allah SWT karuniakan umur yang panjang, Berkah, mulia serta selamat dunia akhirat,” kata Subhanyah, Sabtu (1/4/2023)

Subhanyah mendoakan agar Abah Bupati Zairullah Azhar menjadi pemimpin yang amanah dan sukses, Mampu membawa Tanah Bumbu menjadi Kabupaten yang berkah dan ridhoi.

Saat di temui awak media di acara Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama dr.H.M. Zairullah Azhar, M.Sc (Ketua DPW PKB Kalsel & Presiden Anak Yatim Indonesia) dengan Ketua RT se-Kota Banjarmasin dilaksanakan di Galaxy Hotel Banjarmasin, Sabtu (1/4/23), Ia berharap di usia 69 tahun ini Abah Zairullah Azhar selalu di berikan kesehatan jasmani maupun rohani serta selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas mulia sebagai Bupati Tanah Bumbu dan Presiden Anak-anak yatim se-Indonesia.

“Semoga Abah Bupati Zairullah Azhar diberikan kesehatan dan kekuatan untuk terus berbuat kebaikan dan menjadi asbab hidayah bagi umat. Serta Semoga diberi kekuatan dalam mengajak umat untuk memakmurkan masjid,” tutup Subhanyah. (Nd)

(Ket. Poto Utama Subhanyah S.T., M.T pakai Kopiah Putih)

 

No plagiat