Semarakkan HUT Ke-78 RI, Gelora dan Kelurahan Landasan Ulin Timur Gelar Beragam Lomba 

jelajahkalimantannews.com, Banjarbaru– Turut meriahkan semarak kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, DPD Partai Gelora Banjarbaru dan Ibu-Ibu warga RT 01, 02 RW 07 kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin yang bekerja sama dengan pengurus partai Gelora Kelurahan Landasan Ulin Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan menggelar beberapa lomba, antara lain lomba kelereng, Joget Ria, Rias Wajah untuk ibu-ibu, lomba untuk para anak-anak lomba makan kerupuk, Joget dan Kelereng.

Drs Rachmadi Engot didampingi Ketua RT setempat Andi Saleh dalam sambutannya sangat berterima kasih atas antusiasme warga Landasan Ulin yang ikut memeriahkan semarak kemerdekaan.

“Terima kasih atas partisipasi yang antusias dalam penyelenggaraan ini terlebih dari warga warga RT 01, 02 RW 07 kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin kota Banjarbaru yang ikut partisipasi,” kata dia.

Dalam sambutannya Drs Rachmadi Engot memberi pesan untuk peserta lomba dan anak-anak muda agar momentum hari kemerdekaan ini menjadi refleksi bersama.

“Dalam momen kemerdekaan ini, kita harus jadikan refleksi bersama tentang semangat pahlawan dan mimpi besar bangsa Indonesia yang telah diperjuangkan para pendiri bangsa,” ujarnya.

“Mimpi tentang semangat merdeka dari belenggu jajahan dan cita cita peradaban tinggi yang melampaui batas sumber daya, di tengah krisis 2 tahun ini kita ambil semangat itu agar terus bangkit dan tidak hilang semangat dan cita cita baik untuk skala individu kita, pengabdian masyarakat maupun persembahan untuk Ibu Pertiwi.”

Alhamdulillah, kemeriahan perayaan peringatan HUT proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023 tahun ini dimeriahkan berbagai lomba dilaksanakan oleh Ibu-Ibu warga RT 01 dan 02 RW 07 kelurahan landasan Ulin timur kecamatan Landasan Ulin yang bekerja sama dengan pengurus partai Gelora Kelurahan Landasan Ulin.

Drs Rachmadi Engot dan Ketua RT Andi Saleh mengucapkan terima kasih kepada Caleg DPR RI 2 Haryanto S.E, Cileg DPRD Provinsi Kalsel 7 Wahyudi S.T serta pengurus partai Gelora atas support nya dalam kegiatan hari ini. (Nd)

No plagiat