Relawan Sahabat Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah, Bantu Emak-Emak di Tengah Kenaikan Harga   

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Relawan Sahabat Ganjar baru-baru ini menggelar bazar sembako murah dalam rangka bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1445H tahun 2024 di halaman Masjid Al Muhajirin Jalan Kuin Kacil Rt 15 Kelurahan Mantuil Banjarmasin.

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu emak-emak yang terdampak oleh kenaikan harga sembako. Acara tersebut mendapat sambutan hangat dari ratusan masyarakat yang hadir, dengan banyak yang menukarkan kupon untuk membeli sembako dengan harga lebih terjangkau.

Kegiatan ini bertajuk “Pemilu sudah selesai kini saatnya kita bersatu membangun banua dihari yang suci ini”

Di tempat terpisah, Yoga Ketua DPC Relawan Sahabat Ganjar Kota Banjarmasin mengatakan, mereka membagikan 150  kupon untuk masyarakat menengah ke bawah, ucapnya.

Sementara Anto selaku Ketua DPW Relawan Sahabat Ganjar Kalimantan Selatan mengatakan tujuan diadakannya Pasar sembako murah selain untuk sedikit meringankan beban masyarakat akibat harga sembako yg melambung tinggi, kegiatan ini juga untuk mengajak masyarakat agar menjaga kondusivitas paska Pemilu dan menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai titik balik melebur semua perbedaan dan kembali menjalin silaturahmi untuk bersama membangun Banua.

“Kegiatan bazar sembako murah kali ini berjalan lancar dan mendapat respon yang baik. Emak-emak yang hadir juga antre dengan tertib untuk menukarkan kupon sembakonya,” ujar Anto dalam keterangan tertulis, Jumat (29/3/2024)

Salah satu peserta bazar, Atun, mengungkapkan kebahagiannya atas kegiatan ini. Baginya, bazar sembako murah sangat bermanfaat di masa pemulihan ekonomi pasca pandemi COVID 19. (Nd_234)

No plagiat