Pengurus Gerdayak Kalsel Ini Siap Bertarung di Pesta Demokrasi 2024

jelajahkalimantannews.com, Banjarbaru – Drs Rachmadi menyatakan siap maju bertarung pada pesta demokrasi 2024 mendatang bersama Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), periode 2024-2029.

“Mohon doa restu dari semua masyarakat Kalimantan Selatan, tapi ini bukan kampanye, kemungkinan nanti saya akan ikut maju pada pileg mendatang meliputi Kelurahan Guntung Manggis, Guntung Payung, Syamsuddin Noor dan Kelurahan Landasan Ulin Timur.

Wakil Ketua V Gerdayak Kalsel ini memohon doa restu dari seluruh masyarakat Kalsel di mana pun berada. Ia berencana mencaleg sebagai anggota DPRD terlebih dahulu. “Ini informasi saja yang perlu diketahui masyarakat,” tuturnya.

Anak kolong TNI- AD Bekang itu melanjutkan, niatnya ikut mencalon wakil rakyat DPRD daerah pemilihan dapil 4 Banjarbaru adalah demi memperjuangkan aspirasi masyarakat Kelurahan Guntung Manggis, Guntung Payung, Syamsuddin Noor dan Landasan Ulin Timur

Sehingga nantinya saya masih bisa menyuarakan aspirasi masyarakat dapil saya khususnya kota Banjarbaru . Saya siap membawa dan menyuarakan apa yang nanti diusulkan dan lainnya sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) saya nanti,” ungkapnya.

Rahmadi Engot sapaan akrabnya menegaskan, sebagaimana yang disampaikan itu, ia memantapkan tekad untuk maju sebagai calon legislatif pada gelaran pemilu serentak mendatang.

Terlepas dari hal itu, secara pribadi tentunya Rachmadi Engot berharap agar partai politik peserta pemilu makin maju, makin getol memperjuangkan kepentingan rakyat, memegang teguh untuk menjaga dan mengawal Pancasila, serta memperkokoh persatuan bangsa dalam bingkai NKRI.

Ia mengajak semua pihak untuk membangun komitmen bersama melaksanakan pesta demokrasi dengan aman, damai, lancar, sukses, tanpa memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa. Itulah yang harus dijaga dan dilestarikan ke depan.

Menyambut pesta demokrasi pemilihan legislatif, pemilihan presiden dan wakil presiden, serta pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan secara serentak pada 2024 mendatang, diperlukan komitmen bersama untuk menjadikan pemilu yang demokratis, jujur, adil, dan bermartabat. (Nd)

 

 

 

 

 

 

 

No plagiat