Pasca Lebaran, Kapospol KP3 Banjarmasin Sambangi Warga Binaan

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Pelabuhan TPI Banjar Raya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif Pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H (2023), Kapospol TPI Banjar Raya Aipda Fahruzzaini melaksanakan sambang ke wilayah binaan, memberi pesan–pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dan mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H (2023) di Pelabuhan TPI Banjar Raya, Senin, (24/04/2023).

Dalam kegiatan sambang kali ini Aipda Fahruzzaini mengajak kepada warga masyarakat agar selalu menjaga lingkunganya masing- masing, tingkatkan lagi pos kamling dan apabila rumah di tinggal jangan lupa kunci semua pintu dan jendela, matikan kompor agar tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan.

Himbauan itu mengingatkan ke warga Pasca hari raya Idul Fitri ini untuk bersama sama menjaga kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas harus saling bekerja sama dengan semua elemen masyarakat sehingga terciptakan situasi yang aman dan kondusif di Pelabuhan TPI Banjar Raya bisa terwujud.

Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Aryansyah, S.I.K menuturkan, peran Kapospol TPI Banjar Raya Aipda Fahruzzaini, melakukan deteksi dini di lingkungan. Untuk itu sering terjun secara intensif ke wilayah binaannya.

“Sampaikan kesadaran kepada masyarakat agar lebih peduli akan pentingnya keamanan di lingkungannya sehingga terwujud situasi yang aman dan kondusif di wilayah Pelabuhan TPI Banjar Raya.”tutupnya. (Nd)

 

No plagiat