Pangdam VI/Mulawarman Sambangi Korem 101/Antasari dalam Safari Ramadan, Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim dan Warakawuri 

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Panglima Daerah Militer (Pangdam) VI/Mulawarman, Mayjen Tri Budi Utomo, melakukan Safari Ramadan di Korem 101/ Antasari kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dalam kunjungannya, Pangdam menyempatkan diri untuk menjalin silaturahmi dan memberikan bantuan kepada anak Yatim Piatu dan Warakawuri.

Acara tersebut berlangsung di Aula Makorem 101/Antasari pada Rabu (3/4/2024), di mana Pangdam mengucapkan selamat kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 101/Antasari yang baru saja mendapat kenaikan pangkat.

Pangdam berharap kenaikan pangkat tersebut akan semakin memotivasi mereka untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan jabatannya.

Dalam sambutannya, Pangdam juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Kepolisian, dan seluruh komponen masyarakat atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik.

Menurutnya, stabilitas dan kondusifitas situasi saat ini adalah hasil dari kesadaran dan komitmen seluruh masyarakat Kalimantan Selatan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. (Nd_234)

No plagiat