Muhammad Hidayattollah Serahkan Syarat Dukungan Balon DPD RI ke KPU Provinsi Kalsel 

jelajahkalikantannews.com, Banjarmasin – Bakal Calon anggota DPD RI, Muhammad Hidayattollah menyerahkan syarat dukungan ke KPU Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (7/5/2023) Sore.

Jumlah Dukungan ini tersebar di 12 Kabupaten/kota se-provinsi Kalimantan Selatan.

Ia mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan pencalonan ini sejak lama, bahkan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kami sudah berupaya dari tahun-tahun sebelumnya, kami sudah merencanakan ini,” ucapnya.

Dirinya menyampaikan bahwa sudah sejak awal tahun ini melakukan sosialisasi diri atau survei meminta tanggapan dari masyarakat terkait dukungan untuk dirinya maju sebagai anggota DPD RI.

Mantan Nanang Galuh Banjar berusia 24 tahun ini yakin ruang politik ke depan harus banyak diisi kaum muda atau milenial untuk meneruskan estafet kepemimpinan dan perubahan yang lebih baik lagi.

“Kini saatnya kamu Milenial yang memimpin Banua. Pa anum-nya se-Indonesia. Kini saatnya pilih Muhammad Hidayattollah,” ucapnya.

Ia menyampaikan jika nanti terpilih atau duduk menjadi anggota DPD RI di pemilu 2024, dirinya akan memperjuangkan potensi-potensi yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan sesuai dengan Tupoksi DPD.

“Saya akan memperjuangkan potensi-potensi yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan, potensi alam, dan sumberdaya manusia serta sesuai dengan tugas dan fungsi DPD RI,” Ketua Ikatan Nanang Galuh. (Nd)

No plagiat