Lurah Kertasari Sampaikan Pesan Khusus Untuk Hafidz dan Hafidzah Lomba MTQ Tingkat Kecamatan Pebayuran 

jelajahkalimantannews.com – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Pebayuran berlangsung meriah.

Para Peserta Kafilah mengikuti kegiatan tersebut dengan kejuaraan 6 Cabang dari 11 Kategori MTQ, kegiatan tersebut berlangsung di Halaman kantor Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Kamis (3/8/2023).

Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha saat membuka kegiatan lomba MTQ Tingkat Kecamatan Pebayuran, berjanji kepada para pemenang akan membawa sampai tingkat Lomba MTQ Kabupaten Bekasi,” kata Camat.

Camat menyebut bahwa para peserta jauh sebelumnya sudah mempersiapkan kesehatan dan mental dan berlatih secara maksimal sebelum pelaksanaan lomba. Disamping untuk meraih prestasi sampai MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, LPTQ juga memiliki arti penting untuk mengembangkan ilmu Al Quran di tengah-tengah masyarakat,” ucap Camat.

Di lokasi yang sama Lurah Kertasari Andika Jurnalisanda kepada awak media menyampaikan Lomba MTQ, LPTQ pihaknya mengaku senang Kelurahan Kertasari turut menerjunkan Qori dan Qoriah nya harapannya peserta MTQ juga harus mampu terus menghidupkan rasa cinta terhadap Al Quran terutama untuk generasi muda di Kecamatan Pebayuran.

Selain itu, mampu membawa kemajuan bagi umat Islam, serta mampu memberikan kontribusi dalam kerjasama dengan Pemerintah sehingga dapat membawa kebaikan bagi Kabupaten Bekasi,” Imbuhnya.

Danramil 11 Pebayuran saat menghadiri kegiatan Lomba MTQ Tingkat Kecamatan Pebayuran mengatakan, dari 13 Desa dan Kelurahan mengirim jago hafidz dan Hafidzah sebanyak 80 Peserta, mulai dari tingkat anak anak, Remaja dan Dewasa,” tuturnya Danramil.

Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Pebayuran Tersebut di isi dengan Sumpah Para Hakim dan Dewan Juri, Usai melewati rangkaian kegiatan kegiatan ditutup dengan Penyerahan Piala Lomba MTQ,” pungkas Danramil.(Ind).

No plagiat