LKPPI dan FKGLO Kalimantan Selatan Gelar Rapat Koordinasi dan Sosialisasi di Banjarmasin

oplus_2

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BANJARMASIN – Lembaga Kreativitas & Potensi Pemuda Indonesia (LKPPI) Kalimantan Selatan dibawah Forum Komunikasi Gabungan Lintas Ormas (FKGLO) Kalsel mengadakan rapat koordinasi dan sosialisasi masyarakat pada Sabtu, 8 Juni 2024. Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 WITA hingga 14.00 WITA ini bertempat di Sekretariat Perwakilan Cabang Banjarmasin, beralamat di Jl. Kelayan A Komp. Antasari Mandiri 3 No. 32, RT. 022 RW. 002, Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua LKPPI Kalimantan Selatan, Ridhoni Rahman, dan dihadiri oleh para pemuda serta perwakilan masyarakat dari berbagai wilayah. Acara ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan menyosialisasikan program-program LKPPI yang dirancang untuk mengembangkan kreativitas dan potensi pemuda di Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya, Ridhoni Rahman menekankan pentingnya kolaborasi dan partisipasi aktif dari seluruh anggota dan masyarakat. “Melalui rapat ini, kami berharap dapat lebih efektif dalam merancang dan melaksanakan program-program yang bertujuan untuk memaksimalkan potensi pemuda di wilayah kita,” ujar Ridhoni.

Sementara di tempat yang sama, Abdurahman Ketua Forum Gabungan Lintas Ormas (FKGLO) Kalsel, mengatakan dengan diadakannya rapat ini menunjukkan komitmennya untuk terus menjadi wadah bagi pengembangan bakat dan kreativitas pemuda. Abdurahman mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas kehadiran dan partisipasinya, berharap agar upaya bersama ini dapat membawa manfaat besar bagi kemajuan pemuda dan masyarakat di Kalimantan Selatan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan pemuda-pemuda di Kalimantan Selatan semakin termotivasi untuk berkontribusi dalam berbagai bidang, mengembangkan potensi diri, dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar, ungkap Abdurahman.

Saat ditanya Pilkada 2024, Menurut Abdurahman dukungan terhadap pencalonan Hj. Raudatul Jannah ini didorong oleh harapan agar pembangunan berkesinambungan yang telah dirintis Paman Birin dapat diteruskan oleh Acil Odah.

“Kami ingin pembangunan yang sudah dilaksanakan Gubernur Paman Birin diteruskan oleh Acil Odah nantinya, jangan sampai pembangunan dimulai dari nol lagi,” tegas Abdurahman.

LKPPI dan FKGLO memberikan dukungan penuh kepada Acil Odah melanjutkan kebijakan Paman Birin dalam Pembangunan di Kalsel

Dalam sebuah pernyataan baru-baru ini, Abdurahman menyerukan pentingnya “Jangan Bacakut Papadaan” sebagai langkah strategis untuk memperkuat persatuan di kalangan warga Banjar. (Nd_234)

No plagiat