KSOP Kelas I Banjarmasin Meraih Penghargaan Prestisius dari Bea Cukai Banjarmasin 

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin- Rabu, 6 Maret 2024, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Banjarmasin dipenuhi kebanggaan saat menerima penghargaan istimewa dari Bea Cukai Banjarmasin. Penghargaan ini diberikan dalam acara Customs Award 2024 yang digelar di Calamus I Ballroom Hotel Rattan Inn, Jalan Ahmad Yani Paal 6 Banjarmasin.

Kepala KSOP Kelas I Banjarmasin, Agustinus Maun, menyatakan bahwa penghargaan ini bukan hanya sebagai suatu pengakuan, namun juga sebagai cambuk dan semangat untuk terus meningkatkan pelayanan kepada semua stakeholder di pelabuhan, terutama Bea Cukai Banjarmasin.

Menurut Agustinus, kerja sama yang erat antara KSOP dan Bea Cukai Banjarmasin dalam hal distribusi dan ekspor barang sangatlah penting. Dia berkomitmen untuk terus meningkatkan kolaborasi ini di masa depan.

Agustinus juga menekankan bahwa KSOP Kelas I Banjarmasin telah mencapai banyak prestasi dan pencapaian, dan dia yakin bahwa kinerja mereka akan terus meningkat. Dia berharap bahwa kolaborasi yang baik ini akan berlanjut dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Nd)

STOP PLAGIAT ⛔

No plagiat