Kapolresta Banjarmasin Apresiasi Tradisi Baayun Maulid 

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin– Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito S.I.K M.H turut memberikan apresiasi dan dukungan terhadap penyelenggaraan tradisi baayun Maulid yang digelar di Masjid Sultan Suriansyah Jalan Pangeran Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin pada Rabu (27/09/23) pagi.

“Saya turut bahagia selaku bagian dari  Forkopimda Banjarmasin, semoga ini bisa menjadi tradisi yang menguatkan tali silaturahmi dan dapat menjunjung tinggi nilai-nilai spritual yang Islami,” ujarnya.

Orang nomor satu di Polresta Banjarmasin itu juga menaruh harapan besar agar tradisi yang diadopsi dari zaman nenek moyang terdahulu hendaknya tetap dipertahankan. Bahkan, harus tetap dilestarikan. Sehingga, warisan budaya ini tak hilang.

“Kebersamaan dalam kearifan lokal mesti harus tetap dipertahankan. Kebudayaan ini patut diapresiasi bahkan tentu memberikan kontribusi positif,” ucapnya.

Kegiatan yang dihelat di lokasi kebanggaan warga Banjarmasin itu tak luput mendapat perhatian dari Kapolresta. Di mana, ia turut ikut meramaikan penyelenggaraan tersebut dengan ikut berpartisipasi. (Nd)

No plagiat