InsyaAllah Foodcourt Ratu Zaleha Banjarmasin Mulai Digarap   

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Kota Banjarmasin  menjadi pusat wisata kuliner khas Banjar rupanya tetap menjadi agenda utama Haliza Grup. Bahkan, pembangunan ini mulai dibangun dengan penataan lebih modern ala Food Court.

Tak tanggung-tanggung, lahan yang digunakan adalah lahan eks perumahan warga.  “Iya, untuk Foodcourt saat prosesnya sudah mulai selesai proses pengurukan,” ungkap H Supian Owner Haliza Grup saat ditemui, Senin (11/9/2023).

Lanjutnya, pembangunannya dipastikan segera dilaksanakan.

Kehadiran Food Court  ini, Ia berharap food court ini dapat menjadi solusi untuk membantu UMKM lokal pasca pandemi Covid-19.

“Food court ini dapat membantu perekonomian pasca Covid agar berkembang, selain itu dilihat dari posisi Jalan P Antasari Banjarmasin memang mengunggulkan kuliner,” kata H Supian.

Disisi lain, H Supian berharap food court ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta menjadi pusat kreativitas anak-anak muda ke depannya.

Dikatakannya lagi, dalam perencanaan Foodcourt tersebut sudah mempertimbangkan segala aspek, mulai dari utilitas air bersih, air kotor, saluran listrik dan sirkulasi pengunjung.

“Semuanya sudah dipikirkan. Pengunjung nanti saya pastikan dan aman ketika masuk ke areal food court,” jelas H Supian

Ia yang juga menyebut bahwa perencanaan banding food court tersebut sudah melalui studi banding di beberapa kota besar dan luar negeri. Diyakini pula, selain akan menghidupkan suasana Kota Banjarmasin terutama di Jalan P Antasari Banjarmasin juga akan menarik pengunjung dari Kabupaten luar.

“Dulu, Kota Banjarmasin jam 20.00 wita malam sudah sepi, sekarang selain sudah ada hiburan di kanan kiri sepanjang jalan P Antasari Banjarmasin juga dengan adanya food court, suasana Kota Banjarmasin lebih hidup lagi,” tambahnya.

” Insyaallah dalam waktu dekat pembangunan food court bisa segera dimulai dan paling tidak di tahun 2024, food court sudah dibuka untuk umum,” ungkapnya.

Foodcourt Ratu Zaleha Banjarmasin sebuah tempat nongkrong yang ada di pusat perkotaan Kota Banjarmasin dan kabar gembiranya nanti akan buka selama 24 jam.

Untuk itu, bagi masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya tak usah bingung mencari tempat kuliner atau nongkrong yang dapat bersantai selama 24 jam bersama keluarga ataupun rekan, ungkap lelaki yang juga hobi touring tergabung di komunitas Harley Davidson Kalsel.

Foodcourt ini berlokasi di Jalan P Antasari Banjarmasin tepatnya di seberang Rumah Sakit Sari Mulia Banjarmasin.

Diketahui Haliza Grup bergerak di bidang Perumahan Griya Haliza, Carwash, Laundry Sofa, Pakaian Muslim, Haliza Gym, Fitness dan Zumba, Meubel dan lain lain. (Nd)

 

 

No plagiat