HUT Emas SMAN 1 Martapura: Wakil Bupati Banjar Dorong Generasi Milenial Berkarakter dan Berkualitas

jelajahkalimantannews.com, Martapura – Wakil Bupati Banjar, Habib Idrus Al Habsyi, berharap siswa-siswi SMA Negeri 1 Martapura menjadi generasi milenial penerus bangsa yang memiliki kecerdasan komprehensif, produktif, inovatif, dan berakhlak mulia. Dia juga mengajak jajaran pendidikan untuk berkontribusi dalam mengatasi berbagai problema dunia pendidikan di Kabupaten Banjar dan Provinsi Kalimantan Selatan.

Harapannya disampaikan dalam peringatan HUT ke-50 SMAN 1 Martapura, di mana beliau juga mengucapkan selamat atas prestasi sekolah dalam menyiapkan SDM yang berkarakter religius, berbudaya, cerdas, kreatif, dan berakhlak mulia. Wakil Bupati, yang juga alumni sekolah tersebut, berharap SMAN 1 Martapura terus maju, berkualitas, dan selalu komitmen melahirkan generasi milineal yang cerdas dan unggul.

Peringatan HUT ini diisi dengan pertunjukan seni tari dan kesenian madihin oleh siswa-siswi, serta penyerahan hadiah lomba Fun Walk berupa sepeda motor bagi siswa-siswi yang beruntung. Kegiatan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala SMAN 1 Martapura, Eko Sanyoto, dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Husnul Khatimah. (Nd)

No plagiat