Duel Maut di Bulan Ramadhan, Satu Remaja di Angkinang Bersimbah Darah

jelajahkalimantannews.com, Angkinang – Dua remaja terlibat duel maut dengan senjata tajam di Panggang Hijau Desa Kayu Habang Kecamatan Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Korban di antaranya (FA 16) dan RM (45) orang tua FA luka bacok akibat kejadian tersebut.

Informasi yang diterima pewarta, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (4/4/2023) malam. Kedua remaja yang terlibat duel, inisial Kur (17) dan FA (16) serta RM (45) orang tua FA.

“Terjadi perkelahian (duel) dengan menggunakan senjata sajam yang diakhiri  lukanya salah satu pihak,” Selasa (4/4/2023) malam.

Lebih lanjut, menurut info yang diterima pewarta, korban sebelumnya sudah berjanjian sebelumnya untuk berkelahi. Bahkan menggunakan senjata tajam

Nahas dalam duel maut tersebut, korban FA mengalami luka tusuk pada bagian kepala belakang dan telinga sehingga mengeluarkan darah, sedangkan orang tuanya luka robek pada bagian dada sepanjang 3 cm.

Kedua korban sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Hasan Basry Kandangan.

Polisi yang mendapat laporan tersebut sudah mengamankan barang bukti sajam. Saat ini, kasus duel maut ini ditangani lebih lanjut oleh Polsek Angkinang. (Sumber Ahmad dadayc7)

No plagiat