BNN Kalimantan Tengah Gelar Razia Gabungan di Tempat Hiburan Malam Pasca Pandemi COVID-19

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, PALANG RAYA – BNN Provinsi Kalimantan Tengah, di bawah kepemimpinan Brigjen Pol. Dr. Joko Setiono, SH., S.I.K., M.Hum, telah melancarkan razia gabungan di Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Palangka Raya.

Dipimpin oleh Kepala BNN Kalimantan Tengah dan didampingi oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Kabid Pemberantasan dan Intelijen serta Kepala BNN Kota Palangka Raya, razia ini merupakan respons atas laporan masyarakat terkait penyalahgunaan narkotika di tempat hiburan malam pasca pandemi COVID-19.

Dalam kerja sama dengan berbagai instansi, termasuk kepolisian setempat dan satuan pamong praja, tim razia gabungan yang terdiri dari 140 orang melakukan operasi di beberapa lokasi, termasuk Zoom Pool & Bar, O2 Octagon Night Club, Vino Club, dan Luna Karaoke Hotel Aquarius Palangka Raya. Hasilnya, dari 139 pengunjung yang diperiksa, 13 di antaranya positif dalam tes urine, dengan 11 laki-laki dan 2 perempuan. Mereka yang positif akan menjalani asesmen lebih lanjut.

Tujuan dari razia ini adalah untuk memutus mata rantai penyalahgunaan narkotika dan peredaran gelapnya, yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mewujudkan visi “Kalteng Bersinar” dengan menciptakan generasi emas yang bebas dari narkoba. (Nd_234)

No plagiat